Pernyataan Ronald Koeman

Ditulis oleh: -

Mantan superstar Barcelona, Ronald Koeman, menyatakan bahwa Los Azulgrana telah kekurangan rasa lapar akan kemenangan dan kehilangan arah permainan pada dua pekan terakhir. Kekalahan atas AC Milan dan Real Madrid menjadi indikasi kuat permasalahan yang tengah menimpa Barcelona.



Pelatih Tito Vilanova untuk sementara tidak dapat mendampingi Barcelona pada setiap pertandingan karena ia harus berada di Newyork untuk menjalani penyembuhan kanker. Sepeninggal Vilanova, Los Azulgrana mengalami kesulitan ketika harus menghadapi lawan-lawannya, karena semakin tumpulnya lini depan tim. Terakhir, La Blaugrana mengalami dua kekalahan menyesakkan pada dua laga penting pada pertandingan melawan AC Milan di Liga Champion dan kontra musuh abadi Barcelona, Real Madrid, di ajang Copa del Rey.

Ronald Koeman pun mengeluarkan pendapatnya terhadap permasalahan yang tengah terjadi di skuad Barcelona.

"Saya pikir Barcelona telah kekurangan rasa lapar akan kemenangan dan kehilangan arah permainan," kata Koeman kepada Marca.

"Merupakan sesuatu yang normal apabila mereka mengalami penurunan penampilan di tingkat individu dan tim, setelah memainkan banyak pertandingan pada tingkat tertinggi. Barcelona tidak mungkin selalu bermain hebat selama bertahun-tahun."

"Mereka sangat jauh dari bentuk permainan terbaiknya. Mereka kehilangan seorang target man di lini depan, karena Lionel Messi hanya akan sangat hebat ketika bermain di sayap atau di belakang penyerang utama. barcelona telah sejak lama kehilangan pemain yang dapat berperan sebagai target man.
sumber : http://www.bolanews.com/liga/la-liga/read/32392-Barcelona-Kehilangan-Arah-Permainan-dan-Rasa-Lapar

0 komentar "Pernyataan Ronald Koeman", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

| Berkomentarlah dengan Sopan dan baik
| kritik dan saran anda sangat membantu perkembangan blog ini
| Tinggalkan jejak anda dengan menambahkan komentar anda

TERIMAKASIH