Cara mengetahui SEO template blog

Ditulis oleh: -
                 Tips dan Cara Cek Tingkat Kualitas SEO Blog dan Website Anda - Mungkin dari Berbagai Cara Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog anda yang paling Penting adalah Teknik SEO ( Search Engine Optimizer ) Mengapa demikian ? Karena dengan SEO maka pengunjung akan secara cepat bertambah dan tidak dapat di prediksikan. Tergantung Banyaknya Pencarian di Search Engine. Maka dari Itu perlu untuk mengetahui Apakah Blog kita telah SEO atau Belum. Sekarang pertanyaan nya  Bagaimana cara Mengetahui check seo blog atau website ? . Dari berbagai Tools saya memilih situs chkme.com ! mengapa demikian ? karena ya mudah di pahami dan ini tools check seo ranking free ( gratis ). Relatif Mudah dalam melakukan Tools ini, cukup mengisikan URL dan akan muncul informasi tentang SEO ranking anda.
SEO

Langkah - Langkah  Tips Cara Cek Kualitas dan kekuatan SEO Blog :

1. Pergi ke chkme.com
2. Masukkan URL anda ke kolom yang telah di sediakan. Seperti gambar di bawah

Check SEO Score



3. Maka akan muncul hasil SEO Rankinga anda, disana akan muncul informasi tentang  :

1. URL Website Anda dan Title atau Judul Websie Anda

2. Heading atau Tag Heading , Untuk Tag Heading H1 hanya 1 yaitu Judul Blog,  anda akan menerima Tips dari chkme.com tentang Tag Heading H1 H2 dan H3

2. Website Description ( deskripsi situs anda ) dan Website Keyword ( keyword situs anda )

4. Links, Maksudnya jumlah Link di situs anda, dan Berapakah link yang memiliki Title dan Judul , Untuk blog saya ini adalah : Links: 89 (Ratio: 48%). Not all the links have a descriptive title (43/89).
Maksudnya saya memiliki 89 link. dan Tidak semua link memiliki Judul deskripsi. Saya Memang belum Memperbaiki semua link untuk di beri title karena waktu, tapi anda dapat membaca artikel saya tentang Optimalisasikan Link pada Artikel Blog ( TIPS SEO )

5. Images ( gambar ) , untuk blog saya ini hasilnya adalah : Images: 9 (Ratio: 100%). All the images have a correct description. , maksudnya adalah blog saya memiliki 9 gambar dan semua gambar memiliki description atau title yang benar. 

6. Flash Movies / Animation , akan menampilkan jumlah Flash yang ada di situs anda. Jika hasilnya 0 atau ZERO. Maka selamat :) 

7.  Frames and IFRAMES Usage. Akan menampilan jumlah Frames dan Iframes pada situs anda. jika 0 atau ZERO. Selamat :)

8. Website Links atau Link Website . Chkme.com mengatakan :

While not essential and not used to calculate the final score, we suppose that for a link a title can be really useful 

Artinya : Sementara tidak penting dan tidak digunakan untuk menghitung skor akhir, kita menganggap bahwa untuk link judul dapat benar-benar berguna


Dalam score akhir , ini tidak di anggap tetapi alangkah baiknya anda memberi title pada Link Website yang ada di Blog atau situs anda. Untuk melihat Link-Link tersebut tekan SHOW, dan tekah Hide untuk menutupnya

Situs Blog saya ini masih memiliki banyak Link Situs atau website-website yang belum di beri title. dan Hasilnya Memang banyak yang belum di beri title. 

9. Images , Jika situs blog anda masih memiliki banyak Gambar yang tidak memiliki ALT dan Title gambar maka akan di tampilkan disini. lebih baik anda Isikan ALT dan Title pada gambar yang belum di beri ALT dan Title. Untuk melihat Gambar tanpa ALT dan Title dapat menekan SHOW dan Untuk menutupnya tekan HIDE

dan Ini adalah SEO SCORE dari Blog saya, Anda dapat melihat SEO SCORE BLOG ANDA di Akhir 


SEO Reports for klopmoth.blogspot.com



Terima Kasih Telah Membaca Artikel ini , yang bertema kan check seo optimization

0 komentar "Cara mengetahui SEO template blog", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

| Berkomentarlah dengan Sopan dan baik
| kritik dan saran anda sangat membantu perkembangan blog ini
| Tinggalkan jejak anda dengan menambahkan komentar anda

TERIMAKASIH