Profil Saya

Ditulis oleh: -
Profil Saya
Profil

Halo Semua ... kali ini saya akan membuat postingan tentang profil saya
Nama saya Imam Pramono
saya bertempat tinggal di banyumas-sokaraja-desa karang rau RT 02/03, saya lahir pada tanggal 08 Desember 1997, dan saya anak pertama dari 3 bersaudara. Saya beragama Islam

Sekarang saya masih sekolah di SMK Tujuh Lima dua Purwokerto dan mengabil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, saya mengambil jurusan itu karena ingin lebih jauh tentang tekhnologi komputer dan jaringan....
sekarang masih duduk di kelas X TKJ . Kali ini saya sedang belajar mengenai Blog, dan kami satu kelas di tugasi untuk membuat blog kami sendiri-sendiri .

Sekian tentang profil saya, terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel mengenai profil saya.....
sering-seringlah Berkujung ke blog saya ya SOB biar makin Rame 
hehehe :)

0 komentar "Profil Saya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

| Berkomentarlah dengan Sopan dan baik
| kritik dan saran anda sangat membantu perkembangan blog ini
| Tinggalkan jejak anda dengan menambahkan komentar anda

TERIMAKASIH